Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 1001 Amuntai Gelorakan Babinsa untuk Salat Berjamaah

Friday, May 17, 2019 | 17 May WIB Last Updated 2019-05-17T03:09:50Z

TNI kuat bersama rakyat 



IPN - MULAWARMAN PEDULI- Amuntai 17 Mei 2019, Kodim 1001/Amuntai selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H menggerakkan Personel Babinsanya untuk menggelorakan semangat Sholat Berjamaah di wilayah Desa Binaan,  Dinginnya udara pagi tidak menyurutkan semangat para Babinsa Kodim 1001/Amuntai menuju masing” Masjid dan Mushola di wilayah binaanya masing” yang ada di Wilayah Kab. Hsu Dan Blg untuk melaksanakan Sholat berjamaah bersama Masyarakat di Desa binaanya, yang mana kegiatan ini adalah merupakan kesempatan berlomba – lomba dalam kebaikan selama bulan Suci Ramadhan dan terus membangun Komunikasi bersama warga binaanya guna mewujudkan suasana yang Aman dan Kondusif selama bulan suci Ramadhan ini.

. Hal ini diungkapkan Komandan Kodim 1001/Amuntai  Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.IP, M.Tr (HAN) diharapkan melalui kegiatan ini merupakan sebuah Program yang sangat baik untuk menumbuhkan kebersamaan antara masyarakat dengan Kodim 1001/Amuntai , Disamping itu Dandim mengatakan bahwa selain sebagai kewajiban, hal tersebut juga merupakan bentuk upaya dan kepedulian Aparat komando kewilayahan untuk mendekatkan diri dengan komponen masyarakat. “Hal ini juga dapat meningkatkan interaksi dan berkomunikasi aparat komando kewilayahan dengan masyarakat,” dan Kegiatan sholat berjamaah ini diapresiasi oleh segenap masyarakat dan diharapkan dapat memicu dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk melaksanakan sholat berjamaah dan rasa kekeluargaan yang tercipta di antara TNI dengan masyarakat guna terwujudnya Pertahanan dan keamanan Negara.

Terakhir Dandim berharap kegiatan ini bukan hanya pada waktu Bulan Suci Ramadhan  tetapi terus berlanjut guna terus memupuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Dandim.

Sumber : Sterdim Amuntai
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update