-->

Jago Merah Kembali Mengamuk Di Haur Gading


Amuntai  - Info Publik News. Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Kecamatan Haur Gading tepatnya di Desa Palimbang Sari Rt. 004 yang berdekatan dengan Kantor Camat,  Minggu (12/05/2019) sekitar 22.30 Wita.

Amukan jago merah ini menghanguskan rumah penduduk sebanyak 2 (dua) buah yakni Sarbani Bin Darsani (50 th)  , 2 KK , 7 jiwa   dan  Taufik Bin Abdul Hakim (30 th) , 1 KK  dan 4 jiwa.  

Sedangkan rumah Salamat , 2 KK dengan 5 jiwa juga terbakar 15%. Pada musibah ini kendaraan bermotor roda dua merk Suzuki Satria F milik Sarbani juga turut terbakar.

Pada kejadian tersebut api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 Wita oleh warga yang dibantu sekitar 30 unit BPK dari Kab. HSU yang datang ke TKP.

Adapun kronologi kejadian , api diduga berasal dari konsleting arus listrik diruang tengah rumah milik  Sarbani Bin Darsani.

Baca Juga : Jago Merah Melalap Tiga Rumah & Sarang Burung Walet Di Palimbangan Gusti

Menurut keterangan warga , terdengar suara letupan dari dalam rumah  Sarbani sebanyak satu kali, kemudian setelah kurang lebih 5 menit terdengar suara letupan kedua yang disertai dengan percikan api.

Kemudian api membesar dan membakar bagian dalam rumah dan menjalar kerumah yang ada disamping kirinya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian -/+ sebesar Rp. 250.000.000,- ( dua ratus lima puluh juta ) rupiah.

Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment