-->

Ikut Pengamanan, Unsur Kodim 1001 Amuntai Dapat Ucapan Terima Kasih dari TP PKK HSU


TNI kuat bersama rakyat 


IPN - Mulawarman Peduli -  Minggu (26/5) siang ini warga masyarakat Kecamata Haur Gading ramai-ramai menuju Desa Pihaung Kabupaten Hulu Sungai Utara. Mereka hadir bukan untuk berdemo, tapi datang untuk membeli sembako murah yang dilaksanakan pemerintah daerah HSU bekerjasama dengan TP PKK HSU dan Dinas Perindagkop Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua PKK HSU Dra Hj Anisah Rasyidah Wahid menyampaikan kegiatan pasar murah dilakukan untuk membantu masyarakan kalangan bawah di mana setiap menjelang hari Raya Idul Fitri harga sembako naik drastis  jadi masyarakat bawah tidak mampu untuk membeli.

Maka itu pemda dan pemprov melaksanakan pasar murah guna membantu masyarakat kalangan bawah yang tidak mampu membeli sembako secara mahal. "Alhamdulillah kegiatan pasar murah di dukung semua unsur yang ada di HSU, terima kasih Pak Dandim 1001/Amt yang di wakili Pasiter  Kapten Inf Suroto telah turut hadir membatu mensukseskan kegiatan pasar murah di Desa Pihaung Kec  Haur Gading beserta Muspika," sampai Anisah Wahid.

Begitupun pada Danramil dan Bapak Babinsa Koramil Amuntai Utara yang juga turut hadir ikut membatu mengatur pelaksanaannya pasar murah ini, tambahnya. Pada masyarakat yang tidak mampu silahkan belanja barang kebutuhan pokok semua tersedia dengan harga sangat murah jadi jangan berebut semuanya akan di layani , ujarnya.

Sambutan dari Ketua PKK Provinsi yang di  bacakan Ketua Pokja 1 beliau berpesan kegiatan pasar murah ini di selenggarakan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu di seluruh Prov Kalsel yang mana  HSU Kabupaten yang ke 10 dalam penyelenggarakan pasar murah ini.

"Alhamdulillah berjalan lancar dn tidak salah sasaran.Ucapan terima kasih d ucapkan oleh beliau kpd seluruh unsur yg telah membantu mensukseskan kegiatan pasar murah semoga bantuan bapak, ibu semua menjadikan amal ibadah  apa lagi ini dalam bulan Ramadhan bulan yg penuh Berkah  bulan ampunan  mari kita semua berlomba mencari amal guna bekal d akhirat nanti,"pesannya.

Hadir  dalam giat pasar murah  tersebut Kadisperindakop Prov, Ketua Pokja 1 PKK Prov , Ketua PKK HSU  Hj Anisah Wahid, Dandim 1001/Amt d wakiki Pasiter, Para Kadis kab Hsu, Muspika Kec Haur Gading, ibu PKK seluruh HSU, tokoh agama. Giat berjalan aman dn lancar. (*)


Sumber : Kodim 1001 Amt-Blg.
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News