-->

Disambut Antusias, Hj Anisah Buka Pasar Murah Ramadhan, Warga Kaludan Menyemut


Pasar Murah Ramadhan diserbu warga. 


AMUNTAI- IPN - Bertempat di Desa Kaludan Kecamatan Banjang  Rabu (7/5) warga ramai - ramai menyerbu pasar murah Ramadhan yang digelar oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop-UKM) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tahun 2019.
Kegiatan ini, terlaksana atas kerjasama pihak dinas bersama Bulog dan Wings Food. Kegiatan ini dibuka langsung Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid. Bahkan warga telah menyemut sebelum operasi pasar murah tersebut dibuka.
Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid  berterima kasih atas kerjasama dan partisipasinya, baik Disperindagkop, Dinas Pertanian,Perikanan, Bulog, Wings Food, TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan HSU yang mengupayakan agenda tahunan ini.

Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid saat membuka pasar murah Ramadhan. 

"Pasar murah ini membantu meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang berekonomi lemah, maka pemerintah memberikan subsidi melalui pasar murah ini," ungkapnya. Pada warga yang ingin membeli sembako murah ini, agar dapat tertib tidak berebut sehingga suasana Ramadhan dapat terjaga dengan baik dan lancar tandasnya.
Adapun sembako yang dijual murah kali ini diantaranya seperti, gula pasir dijual Rp 10 ribu, Minyak goreng Rp 12.500/Liter, Tepung terigu Rp 8 ribu/Kg, Daging Rp 80 ribu/Kg, Telur Bebek Rp 15 ribu/10 biji, dan beberapa item lainnya. (*)

Sumber : Radar Banjarmasin
Penulis : Mar
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment