Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Asal Provinsi Kalsel Ini, Sampaikan Duka Cita Mendalam di Makam KH Arifin Ilham di Gunung Sindur

Friday, May 24, 2019 | 24 May WIB Last Updated 2019-05-24T06:45:42Z

Bupati H Abdul Wahid HK saat khusyuk berdoa bersama pelayat di Makam KH Arifin Ilham di Gunung Sindur Kota Bogor Provinsi Jawa Barat. 


"Selamat jalan ulamaku, selamat jalan saudaraku semoga Allah senantiasa memberikan tempat terbaik disisi Allah SWT atas berbagai amal ibadah yang ustadz tebarkan kepada ummat," doa Bupati HSU H Abdul Wahid HK , yang ditutup kata Aamiin.


IPN - BOGOR - Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Ulama kharismatik asal Kalsel, KH Arifin Ilham wafat Rabu (22/5) malam, beliau mengembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Mendapat kabar tentang wafatnya ustadz Arifin Ilham, Bupati HSU H. Abdul Wahid HK langsung berangkat ke rumah duka di Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur,. Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan Bupati Wahid ingin menyampaikan turut berduka cita dan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga beliau sekaligus ikut mensholatkan, menguburkan dan mendoakan jenazah ustad yang meninggal dunia di usia 49 tahun ini.

Atas nama pribadi dan keluarga serta masyarakat HSU, Bupati Wahid mengatakan kami turut berduka cita mendalam. Dan kami berdoa semoga Ustadz KH Arifin Ilham senantiasa mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan mendaptkan curahan rahmat dan ampunan dari Allab SWT.

Wahid juga berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan  kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Wahid menambahkan, sosok ustadz Arifin Ilham adalah salah satu ulama kebanggaan Banua yang sering datang ke Kabupaten HSU dalam rangka memberikan pencerahan bagi masyarakat HSU melalui tausiyah dan siraman rohani yang beliau sampaikan. (*)


Sumber : Humpro dan Diskominfo HSU
Penulis : Ahim
Editor : Bai





×
Berita Terbaru Update