-->

Babinsa Koramil 08 Ikut Terjun Bedah Rumah Bersama Warga Teluk Cati


TNI kuat bersama rakyat. 


IPN - AMUNTAI - Mulawarman Peduli - Kemanunggalan TNI untuk Rakyat.  Wujud nyata kepedulian TNI Rakyat tercermin yang hadir dalam membangun dan membantu ditengah-tengah masyarakat wilayah binaan di setiap jengkal NKRI.

Salah satu wujud tersebut dilakukan Koptu Widya  Babinsa Koramil 1001-08 Sungai Pandan beserta Babinsa lainnya yang membantu pelaksanaan  bedah rumah, Samrani yang berada di Rt 004 Rw 002 dan Hamsinah Rt 003 Rw 002 Desa Teluk Cati Kecamatan Sei Tabukan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

"Hal inilah bisa kita lakukan dalam pembinaan wilayah sudah sebagian dari kepedulian babinsa terhadap warga. Bedah rumah ini dilaksanakan secara gotong royong bersama sama lapisan masyarakat" kata Widya Babinsa Desa Teluk Cati.

Kades setempat, Abdullah menyampaikan terima kasih ke Babinsa yang mana lewat kemanunggalan TNI Rakyat nyata dilakukan Babinsa bukan slogan saja, karena kami masyarakat desa betul - betul merasakan manfaatnya dengan kehadiran Babinsa dalam program bedah rumah ini.

Tak jauh berbeda, warga desa menyampai terima kasih kepada Babinsa ujar salah satu warga yang tidak mau sebut namanya bersama rakyat TNI kuat dan ucapan dari, sampainya. (*)


Sumber : Koramil 08 Sungai Pandan
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment