-->

Babinsan Koramil 10 Babirik Ikut Melakukan Pengamanan Pasar Murah Ramadhan Yang Ramai Diserbu Warga


Ikut melaksanakan kegiatan pengamanan 



IPN - Amuntai- Mulawarman Peduli - Bertempat dihalaman Kantor Desa Babirik Hulu Kec. Babirik Babinsa Koramil 1001-10/Babirik Serru Adi JUworo, Sertu Toni dan Serda Saipul pantau kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Deperindag Kab. HSU dan bekerja sama dgn team penggerak PKK HSU.
Kamis 16/05/2019 peyelenggara melalui ketua PKK memberikan sambutan singkat sebelum pasar murah di buka.

Dalam sambutannya Ketua PKK HSU menyampaikan bahwa pasar murah yg diadakan ini bertujuan membantu masyarakat/warga untuk mendapatkan harga barang yang lebih murah dari harga barang yang ada dipasaran.

Kegiatan pasar murah Ramadhan ini direspon cepat oleh warga, antusias warga cukup tinggi dalam berbelanja di pasar murah ramadhan ini.

Camat Babirik H.Ramdhani mengaprisiasi dengan kehadiran Babinsa dalam kegiatan pasar murah Ramadhan ini. Beliau mengatakan dengan kehadiran Babinsa sangat membantu dalam kegiatan pasar murah ini. Dan Beliau mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang hadir.

Ramai 

Babinsa Koramil 1001-10/Babirik melalui Sertu Adi Juworo mengatakan bahwa ke hadiran Babinsa merupakan sikap peduli Banbinsa terhadap setiap kegiatan yang ada di wilayah terutama dibidang Kamtibmas.

Hasil pantau dilokasi daftar harga barang yang dijual dipasar murah Ramadhan sebagai berikut, telur ayam Rp. 15.000,-/kg, Gula Pasir  Rp. 11.000,-/kg, Tepung terigu, Rp 8.000.-/kg. Selanjutnya, Minyak Goreng Kemasan : Rp. 12.000,-/liter, Bawang Merah: Rp.7.000,-/1/4 kg, Bawang putih Rp.12.000/1/4 kg. (*)

Sumber : Koramil 10 BABIRIK
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment