Serda Hairopik, Kampanye Senam Bersama Pada Siswa Paminggir lewat 'Mulawarman Peduli'



Serda M Hairopik saat memimpin senam bersama di halaman Kantor Camat Paminggir



IPN-Amuntai- Babinsa Pos Ramil Paminggir, Serda M. Hairopik mengajak siswa siswi SMA Negeri 1 Paminggir melaksanakan senam bersama di depan halaman Kantor Kecamatan. Paminggir untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan, Jumat (05/04/2019).

Serda M. Hairopik mengatakan dengan olahraga secara teratur disamping menyehatkan badan juga akan menghilangkan kejenuhan sehingga kita menjadi fresh atau segar kembali saat melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

"Budaya olahraga harus dikenalkan sejak dini. Dengan olahraga fisik menjadi sehat," cetusnya.

Usai melaksanakan senam bersama Babinsa Pos Ramil Paminggir dan para guru serta siswa siswi melaksanakan pembersihan seputaran lingkungan sekolah.

"Memiliki lingkungan yang bersih tentunya juga akan memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar dan bermain pada saat jam istirahat maupun pada saat olah raga,” tegas serda M. Hairopik.

Kepala Sekolah dan para guru juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada TNI khususnya Babinsa Pos Ramil Paminggir yang telah meluangkan waktunya memberikan kegiatan positif yang dilaksanakan di sekolah mereka.

"Kami berharap agar kegiatan sepeti ini serta kegiatan positif lainnya kedepannya dapat terus dilakukan,” Kata kepala sekolah Bapak Sukirman. (*)

Sumber : Koramil 11 Danau Panggang
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serda Hairopik, Kampanye Senam Bersama Pada Siswa Paminggir lewat 'Mulawarman Peduli'"

Post a Comment