MANTAP,,,,,. Hari Ketiga, Pemanah HSU Torehkan Emas di POPDA Kalsel 2019



Tiga dari kanan Rangga perai medali emas atlet asal HSU.


IPN-Amuntai- Hari ketiga pertandingan cabang olahraga (cabor) panahan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalsel 2017 akhirnya Dewi Fortuna (Keberuntungan,red) merapat ke altet pemanah asal Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Dimana setelah tiga hari pelaksanaan ajang bergengsi antar pelajar provinsi di Kalsel itu, emas dapat diraih atlet HSU bernama Muhammad Rangga Hidayat (16).

Data yang diperoleh Infopubliknews.com diketahui
perolehan Medali Panahan hari ini Rabu Tanggal 3 April 2019 untuk Ronde Nasional Putra
Medali Perak jarak 50 m, Medali Perak jarak 40 m, dan Medali Emas jarak 30m yang diraih Rangga Hidayat, Asal Sekolah SMAN 1 Amuntai pada pukul 13.00 WITA siang tadi.


Tampak pengurus PERPANI Kabupaten HSU


Wakil Ketua PERPANI Kabupaten HSU H Suharsono yang juga Calon Anggota Legislatif ini masih bisa mendukung atlet panahan bertanding di Kota Banjarmasin padahal beliau tengah sibuk melakukan sosialisasi persiapan untuk tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Harapan kami sebagai pengurus Perpani semoga Pemda membuatkan lapangan untuk Panahan. Koordinasi sudah dilakukan dengan Ketua Koni, Ketua Koni H. Barkati,” ungkapnya.

Bahkan sebut H Sono sapaan akrabnya sangat mendukung usulan pihaknya tersebut dan beliau siap memperjuangkan itu pada Pemerintah Daerah. Karena Panahan di HSU selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. “Torehan emas ini salah satu bentuknya. Dan menjadi kado daerah yang tak lama lagi akan memperingati hari jadi kabupaten,” lengkapnya.

Sementara itu, Kabid Olahraga Fahruzzaini menyampaikan apresiasi pada atlet Panahan HSU yang telah mengharumkan nama daerah di ajang bergengsi antar pelajar sebagai Banua ini. “Torehan yang diraih Ananda Rangga menjadi emas pembuka bagi atlet asal HSU. Mudahan emas terus bertambah. Selama kepada Rangga,” sebut Fahruzzaini di kesempatan itu.(*)


Sumber : PERPANI HSU
Penulis : Abai
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANTAP,,,,,. Hari Ketiga, Pemanah HSU Torehkan Emas di POPDA Kalsel 2019"

Post a Comment