Hadir Musrenbang, Bupati HSU Minta Partisipasi Lebih Bidang Pembangunan



Bupati HSU H Abdul Wahid HK (dua dari kiri) saat bersamaan Forkopimda menyanyikan lagu Indonesia Raya.



IPN - AMUNTAI - Tema ‘Peningkatan Sumber Daya Manusia, Infrastruktur dan Memacu Pertumbuhan Ekonomi untuk Mewujudkan HSU Mantap (Maju Mandiri Sejahtera Agamis dan Produktif)’ jadi hal penting dalam perjalanan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dimasa depan.

Sebab tema itu bagian dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten HSU tahun 2020 mendatang. Kegiatan yang dipusatkan di Aula BPKAD itu, dihadiri dan dibuka resmi Bupati HSU H Abdul Wahid HK.

Bupati H Abdul Wahid HK menyambut baik atas terlaksananya Musrenbang RKPD Kabupaten HSU. Sesuai dengan tema, diharapkan pembangunan benar-benar bisa menunjang masyarakat untuk maju, mandiri, sejahtera, agamis dan produktif.

Pada tahun 2020 yang akan datang Wahid berharap agar seluruh jajaran yang hadir pada Musrenbang ini agar lebih fokus dalam upaya meningkatkan kinerja dan tanggung jawab, lebih perhatian untuk melakukan penekanan dan melanjutkan berbagai program pembangunan yang betul-betul pro masyarakat, sebutnya.

"Seluruh peserta musrenbang agar mengikuti seluruh tahapan kegiatan sampai selesai, agar nantinya dapat berpartisipasi lebih jauh dalam pembangunan di HSU," serunya.

Sebelum menutup sambutan Wahid mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kalimantan Selatan atas dukungan dan perhatian yang telah diberikan. Ia berharap sebagai salah satu daerah di Kalsel dalam upaya melaksanakan pembangunan agar mendapat dukungan sepenuhnya dari Pemprov yang tercermin dari alokasi dana APBD Provinsi dan APBN untuk pembangunan HSU tahun 2020 nanti.

Peserta


Kegiatan juga dihadiri Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc, Sekda HM Taupik, Dandim 1001 Amuntai Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, Ketua DPRD H Sahrujani, Forkopimda, Pejabat Bappeda Provinsi Kalsel, Perwakilan SKPD HSU, Camat, Lurah, LSM, dan masyarakat. (*)

Sumber : Dikominfo HSU
Penulis : Abai
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadir Musrenbang, Bupati HSU Minta Partisipasi Lebih Bidang Pembangunan"

Post a Comment