Bertugas PAM di Kabupaten HSU, Brigadir Pol Arie BKO Polda Kalsel Tutup Usia


Kenangan almarhum saat menjalankan tugas di Kelurahan Sungai Malang.


IPN- Amuntai - Polisi Republik Indonesia (Polri) wilayah Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) berduka. Sebab satu personelnya bernama Brigadir Pol Arie A Winatha meninggal dunia, setelah menjalani perawatan di RSUD Pambalah Batung Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Jumat (19/4) sekitar pukul 22.30 WITA.

Diketahui almarhum merupakan salah satu dari BKO Polda Kalsel yang di terjunkan melakukan pengamanan PAM di wilayah hukum Polres HSU. Tepatnya di TPS yang ada di Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah.

Arif yang merupakan putra pertama dari Ipda Arbani Salman KBO Binmas Polres HSU itu, diketahui sakit dan diminta untuk berisitirahat dalam menjalankan tugas, namun tetap menjalankan fungsinya sebagai anggota pengamanan TPS yang menjadi tanggung jawab tugas dalam BKO tersebut.

Nah saat tugas pengamanan surat suara usai pesta Lima tahunan itulah Jumat (19/4) sekitar pukul 06.00 wita, yang bersangkutan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Benar ada anggota BKO yang meninggal di RSUD Pambalah Batung. Akan dikuburkan usai salat dzuhur hari ini, di Alkah keluarga di Amuntai," sebut Kapolres HSU AKBP Arif Sopiyan melalui Kasubag Humas Polres Iptu Alam pagi ini.

Rangkuman yang didapatkan dari sejumlah media nasional sudah ada 11 anggota Polri yang tutup usia dalam pengamanan PAM Pemilu 2019 ini, mulai perwira tinggi sampai dengan bintara, termasuk Almarhum Brigadir Pol Arie. (*)


Sumber : Infopubliknews.com
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertugas PAM di Kabupaten HSU, Brigadir Pol Arie BKO Polda Kalsel Tutup Usia "

Post a Comment