Notification

×

Iklan

Iklan

Tertutup Bagi Wartawan , Gubernur Lantik Bupati - Waki Bupati Tabalong & Wakil Bupati Tanah Bumbu

Sunday, March 17, 2019 | 17 March WIB Last Updated 2019-03-17T12:52:30Z

IPN - Banjarmasin. Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor  resmi melantik  satu Kepala Daerah dan dua Wakil Kepala Daerah berdasar SK Mendagri nomer 131.63-7748 dan 141.63-7750 di Gedung Mahligai Pancasila - Banjarmasin ,  Minggu (17/03/2019).

Dalam pelantikan yang tertutup bagi wartawan ini ,  ketiga nama yang dilantik adalah Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani dan  Wakil Bupati Tabalong, Mawardi serta  Wakil Bupati Tanah Bumbu , Ready Kambo.

Sahbirin Noor berpesan agar tiga orang pejabat  jangan sampai terjerat kasus KKN di Kalsel. "Jangan menyalahgunakan jabatan untuk melakukan KKN, bersama kita wujudkan Kalimantan Selatan bersih KKN," tegas Paman Birin panggilan akrab Gubernur.


Paman Birin juga berpesan agar mereka mampu memberi sinergi dan estafet program dari pemerintahan sebelumnya

Ia pun menyampaikan agar pemimpin daerah yang baru dilantik dapat bersinergi dengan rakyat  dan menjalankan amanah rakyat sebab pemimpin daerah dipilih oleh rakyat setempat sesuai domisilinya.

Tak lupa pula  Paman Birin mengucapkan selamat dan sukses  kepada yang dilantik  dan semoga bisa memajukan daerahnya masing masing.


×
Berita Terbaru Update