Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Punya Malu, Pengemis Tajir Ini Kembali Beraksi

Thursday, March 21, 2019 | 21 March WIB Last Updated 2019-03-21T00:03:45Z
IPN - Bogor. Seorang pengemis tajir di Yasmin Bogor sedang viral beredar di  medsos dan grup WhatsApp beberapa hari lalu , kini seakan tak terpengaruh cibiran masyarakat maupun warganet.

Meski sempat kedoknya terbongkar oleh  Satpol PP , si pengemis tajir yang juga jurangan angkot ini   memiliki mobil, rumah mewah  dan  beristri 3  tetap mengemis di lampu merah Yasmin, depan Lotte Mart Bogor, Jl KH Abdullah bin Nuh, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/03/2019).

Seperti foto yang sedang viral , ia tetap  mengenakan baju koko, sarung, surban dan kopiah. Tanpa malu ia berjalan di antara deretan mobil yang berhenti karena lampu merah kemudian  menjulurkan tangan, berharap receh dari pengguna jalan.


Beberapa pengguna jalan mengacuhkannya. Namun, ada pula yang tetap memberikan pecahan uang kerta kepada pengemis tajir tersebut.

Viralnya si Pengemis Tajir asal Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor ini karena sempat terjaring razia Satpol PP pada Senin  lalu. Namun, dia tidak ditangkap tetapi  hanya diusir dan diminta untuk tidak kembali mengemis di lokasi tersebut. Kemudian terlihat pria yang tak tahu malu ini menuju mobil pribadinya yang terparkir tak jauh dari lokasinya mengemis.
 


Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Bogor, Azrin Syamsudin mengatakan bahwa membenarkan bahwa pengemis tajir itu adalah juragan angkot.

“Dia juragan angkot, rumah mewah punya istri 3. Harusnya dikenai kurungan 6 bulan dan denda Rp50 juta sesuai Perda 8 Tahun 2011 yang berlaku di kota Bogor,” ujar Azrin.




×
Berita Terbaru Update