Notification

×

Iklan

Iklan

Super,,,,. Lewat 'Mulawarman Peduli' Sertu Yusran Antar Sembako ke Warga Kurang Mampu

Thursday, March 21, 2019 | 21 March WIB Last Updated 2019-03-21T05:42:44Z


Sertu Yusran saat membawakan Sembako ke warga kurang mampu di daerah binaannya.


IPN - Amuntai – Babinsa Desa Kandang Halang  Koramil 1001-07/Amteng, Sertu Yusran Malanti melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Aksi sosial itu salah satunya diberikan kepada Ibu Biah, umur 56 tahun, yang termasuk warga kurang mampu di Binaan Desa Kandang Halang Kecamatan Amuntai tengah Kamis (21/03/19) pagi.

Lettu Inf Sahlan Nurdibyanto selaku Danramil mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif Babinsa kepada masyarakat yang dinilai layak menerima bantuan. Anggaran untuk pembelian bantuan itu merupakan keiklhasan Babinsa sendiri untuk meringankan beban sesama.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil,” tutur Sahlan.

Dikatakan, Babinsa memang harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaannya terutama yang kurang mampu.

“Kami Koramil Amuntai Tengah merasa senang, apa yang kami berikan memang tidak seberapa, tetapi semoga hal ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat,” sambungnya

Sementara itu Ketua RT 4 Sdr. Rijani menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Babinsa yang memberikan perhatian kepada warganya.

“Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,” ungkapnya. (*)


Sumber : Korami07/Amteng
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update