SSB Amuntai United Terbangun Dari Mimpi

IPN - Bola. Faktor stamina dan kelelahan akhirnya membuat SSB Amuntai United U-12 terbangun dari mimpi untuk terbang ke Barcelona,Spanyol mewakili Indonesia dalam Aqua Danone Nations Cup 2019. 

Bermain dalam babak 32 besar dan 16 besar  yang hanya berselang beberapa menit membuat beberapa pemain Amuntai United tumbang sehingga kekuatan mereka menjadi pincang saat bermain babak 8 besar ( perempat final )   regional Kalimantan melawan klub yang dibentuk dua perusahaan batu bara, Rizky Maha Karya (RMK) dan Puspa Juwita (PJ)  Red Samarinda di stadion Batakan , Balikpapan, Minggu (24/03/2019). 



Hasilnya mudah ditebak, tanpa motor serangan Apriadi yang tumbang saat melawan Guntur Putera di 16 besar ditambah stamina yang menurun, tim kebanggaan warga Hulu Sungai Utara ini harus menyerah dengan skor 0-2  RMK PJ sehingga gagal melaju semifinal serta harus melupakan tiket Go To Jakarta. 


Pelatih SSB Amuntai United , Rendra Apriyadi  mengakui kehabisan stok pemain yang dalam kondisi prima dan siap tempur  dalam meladeni klub asal Samarinda tersebut mengingat dalam dua laga dihari ini anak asuhnya yang telah dibongkar pasang sudah bermain habis-habisan. 

“Semoga tahun depan prestasi SSB yang baru berdiri satu tahun  ini bisa meningkat,” harapnya. 

Terlepas dari hasil yg diperoleh SSB Amuntai United, Ketua KONI HSU H.Barkati  mengungkapkan apresiasi yg luar biasa  mengingat  SSB  tersebut baru berdiri. 

“Hasil  yang dicapai yakni masuk 8 besar jelas  merupakan kebanggaan bagi banua kita,  semoga kedepannya dengan jadwal latihan  dan agenda ujicoba yang rutin bisa  lebih baik dari  yang sekarang ini,”  ucap beliau.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SSB Amuntai United Terbangun Dari Mimpi "

Post a Comment