Silaturahmi dengan Dokter RSUD Pambalah Batung, Ini Pesan Bupati Wahid


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat hadir di tengah tengah para dokter RSUD Pambalah Batung.




IPN - AMUNTAI - Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si bersilaturahmi dengan Ikatan Dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pambalah Batung Amuntai Selasa (19/3) di Aula RSPB Pambalah Batung.

Direktur RSUD Pambalah Batung Amuntai  dr. H. Badrus dalam sambutannya mengatakan jumlah dokter di RSUD Pambalah Batung saat ini dokter spesialis 15 orang satu diantaranya WKDS, dokter umum 7 orang terdiri dari 4 dokter PNS dan 3 kontrak dan dokter gigi 2 orang.

Badrus juga mengharapkan tenaga dokter di RSUD Pambalah Batung Amuntai bisa ditambah lagi, khususnya dokter yang lulus tes CPNS diharapkan bisa mengabdi kembali di Amuntai lagi.

"Semoga dengan silaturahmi ini terjalin kerjasama yang baik antara dokter dan Pemerintah Daerah" ujar dr. Badrus

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dalam arahannya bersyukur RSUD Pambalah Batung Amuntai mendapatkan akreditasi Paripurna dan diharapkan prestasi ini bisa dipertahankan.


Oleh karena itu dalam rangka menunjang kinerja dokter di RSUD Pambalah Batung Amuntai Bupati HSU akan menaikkan tunjangan kesra dokter umum sebesar 5 juta, terhitung dari tanggal 1 April 2019.

"Kami berharap dengan dukungan ini kita bisa bersama-sama membangun rumah sakit Pambalah Batung Amuntai dan bisa mempertahankan akreditasi Paripurnanya" kata Wahid.

Lebih jauh, Wahid mengingatkan agar jangan sampai RSUD Pambalah Batung seperti rumah sakit lain tidak bisa mempertahankan akreditasi paripurnanya, terlebih lagi pada verifikasi ulang akreditasi Paripurna di bulan Desember nanti" ujar Bupati

Bupati berharap keputusan ini diterima dengan baik dan penuh tanggung jawab, bisa memberikan pelayanan dengan baik untuk masyarakat, tidak hanya dokter tapi seluruh karyawan yang ada di RSPB, baik itu perawat, ASN, dokter dll. Tak lupa Bupati menegaskan agar meningkatkan kebersihan, konsultasi, pelayanan, infrastruktur dan sebagainya. (*)


Sumber : Humpro dan Dikominfo HSU
Penulis : Ami
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahmi dengan Dokter RSUD Pambalah Batung, Ini Pesan Bupati Wahid"

Post a Comment