Jempol,,,,. Anggota Koramil 11 Danau Panggang Ikut Renovasi Rumah Bidan Desa Lewat 'Mulawarman Peduli'


Bekerja anggota Koramil 11 Danau Panggang saat melaksanakan rehab rumah bidan desa.

IPN - Amuntai - Apa yang dilakukan personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini patut diacungi jempol. Guna membantu kelancaran dan kenyamanan pelayanan untuk masyarakat, anggota Babinsa Koramil 1001/11 Danau Panggang turut ikut andil perbaiki rumah bidan yang terletak di Desa Namang, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Rabu (20/03).

Dandim 1001 Amuntai Ali Ahmad Satriyadi melalui Danramil 11/Danau Panggang Kapten Inf Mujoko mengatakan, ini sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian TNI kepada masyarakat, salah satunya dengan membantu merenovasi rumah bidan.

"Kegiatan kemasyarakatan seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat," Ujarnya.

Sementara itu, Ibu Alfisah bidan Desa Sungai Namang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Danau Panggang yang telah meluangkan waktunya untuk membantu perbaikan rumah bidan desa ini. "Semoga hubungan baik ini  dapat terus terjalin sehingga dapat barokah Yang Maha Kuasa." pungkasnya. (*)



Sumber : Koramil 11 Danau Panggang/ Infopubliknews.

Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jempol,,,,. Anggota Koramil 11 Danau Panggang Ikut Renovasi Rumah Bidan Desa Lewat 'Mulawarman Peduli'"

Post a Comment