Sandiaga Uno Hadiri Haulan Abah Guru Sakumpul

IPN - Martapura. Pesawat carteran jenis Embraer yang mendarat di bandara Syamsudin Noor pukul 18.30 petang ternyata tidak membawa calon presiden Prabowo Subianto tetapi sang calon wakil Sandiaga Salahudin Uno yang turun dari pesawat.

Sandi segera dijemput ke Rumah Banjar yang biasa diperuntukkan untuk tamu VIP di mana pada salah satu ruangannya, pria kelahiran 49 tahun silam ini menunaikan salat Maghrib.

Tak sampai setengah jam, Sandiaga yang telah berbaju koko dan kopiah putih akhirnya keluar.

Kepada awak media , Sandi menyampaikan permintaan maaf Prabowo Subianto kepada  masyarakat Kalsel.

"Saya ditugasi mendadak untuk mengganti beliau," ucapnya tak merincikan alasan Prabowo gagal datang ke Kalsel. 

Sandi mengatakan dia baru dihubungi Prabowo Subianto jelang siang.  Saat itu, dia masih sedang menghadiri acara Bandung YES (Young Entrepreneur Summit) di Sabuga, Bandung, Jawa Barat.

Jika mengikuti jadwalnya, Sandi sedianya diagendakan hadir di Grand City Surabaya malam tadi untuk mengikuti Konser Tribute To Ahmad Dhani: Hadapi dengan Senyuman. 

Tapi perintah mendadak dari Ketua Umum Partai Gerindra itu membuatnya mendadak mengubah rute ke Kalsel.

"Pak Prabowo meminta untuk menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat Kalsel," ucapnya.

Sandi kemudian buru-buru berjalan ke mobil untuk menyempatkan hadir di Haul Sekumpul. Beriringan dengan anggota tim, dia naik di kabin depan mobil DA 1318 CS menuju Martapura.

Ternyata dari muka Q Mall Banjarbaru  , tidak ingin mengganggu lalu lintas dan kenyamanan jamaah lain dengan menggunakan Patwal , Sandiaga  lebih memilih berbaur dengan jamaah dan berjalan kaki menuju lokasi Haulan.

Prabowo Subianto sebelumnya telah mengagendakan untuk hadir ke Haul Guru Sekumpul.  
Ada kemungkinan Prabowo gagal hadir ke Kalsel karena  harus melayat ke rumah duka Dewan Penasehat DPP Partai Gerindra,  Mayjen (Purn) Dr Hariadi Darmawan meninggal hari ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno Hadiri Haulan Abah Guru Sakumpul"

Post a Comment