Dua Capres Menyumbang Sapi Untuk Haul Abah Guru Sakumpul

IPN - Martapura. Dua calon Presiden berpartisipasi dalam pelaksanaan Haul ke-14 Abah Guru Sakumpul KH Muhamad Zaini bin Abdul Ghani pada 9-10 Maret Tahun 2019.

Diketahui kedua capres menyumbang seekor sapi untuk dimasak dan dikonsumsi jamaah haul.


Jokowi yang diwakili oleh Wakil Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur menyerahkan satu ekor sapi ukuran besar  kepada Imam Musala Ar Raudhah Sekumpul Guru Sa’duddin pada Jumat (08/03/2019) malam di pintu gerbang komplek Ar Raudhah.

Guru Sahdudin mengucapkan terima kasih banyak kepada  Jokowi karena telah membantu satu ekor sapi yang nantinya akan serahkan ke dapur umum untuk dimasak dan di konsumsi para jamaah haul.

“Alhamdulillah kita banyak mendapatkan sumbangan sapi, dan itu semua untuk menjamu para jamaah yang hadir ke acara haul,”katanya.

“Dari Prabowo juga ada sumbangan sapi, dimana pihak timnya yang sudah menyerahkan ke kita,” ucap guru Sahruddin.

Tentang kehadiran kedua Capres pada Haulan Abah Guru Sakumpul ini, hanya Prabowo yang dipastikan hadir dengan status jamaah umum. 

Dari info yang beredar Prabowo akan tiba di Martapura sore ini, dan memilih menginap satu malam. Belum diketahui Prabowo akan bermalam dimana dan agenda pada Senin besok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Capres Menyumbang Sapi Untuk Haul Abah Guru Sakumpul"

Post a Comment