Motivasi Siswa Lewat 'Mulawarman Peduli' Koramil 11 Danau Panggang Terjun ke Desa



Sertu Sutarko saat hadir dalam apel pagi di Desa Pararain Kecamatan Danau Panggang



IPN - Amuntai - Bertempat di SMP Negeri 6 Desa  Pararain, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang berikan semangat belajar kepada para siswa siswi, Senin (18/03/2019).

Pada amanatnya Sertu Sutarko menyampaikan, kepada murid setempat agar selalu semangat dan disiplin dalam mengikuti kegiatan belajar. Selain itu juga dirinya menghimbau, para pelajar untuk menghindari segala sesuatu hal yang bisa merugikan diri sendiri.

"Hindari segala macam kegiatan yang akan merugikan pribadi masing masing siswa siswi dan semoga ini menjadi masukan." ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 1001 Amuntai/Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi melalui Danramil 11 Danau Panggang Kapten Inf Mujoko menyampaikan lewat program 'Mulawarman Peduli' TNI AD terus melakukan program bakti pada rakyat  berupa pengedukasian sampai dengan kegiatan ke gotong royongan.

"Ini wujud kegiatan kemasyarakatan dari program Mulawarman Peduli dimana menjangkau kegiatan pendidikan, gotong royong sampai dengan pelayanan lainnya untuk kepentingan rakyat," sampainya. (*)


Sumber : Koramil 11 Danau Panggang dan Infopubliknews.com
Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Motivasi Siswa Lewat 'Mulawarman Peduli' Koramil 11 Danau Panggang Terjun ke Desa"

Post a Comment