Bicara Proxy War, Kodim Amuntai/Balangan Gelar Temu Organisasi Binaan seperti PPAD

Pembukaan kegiatan.


IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli -  Bertempat di Aula Serba Guna Kodim 1001 Amuntai/Balangan Senin (18/3/2019) dilaksanakan Kegiatan Komsos KBT Kodim. Komsos yang dimulai pukul 08: 00 WITA ini diikuti, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat atau (PPAD), PEPABRI, PIVERI, PERIP, PERSIT dan FKPP se Kabupaten HSU dan Balangan.

Kasdim 1001 Amuntai/Balangan Mayor Czi M.Salim SH, menyambut baik kegiatan silaturahmi jajaran organisasi dibawah naungan TNI maupun Polri dan para purnawirawan. Pada kesempatan itu Salim, memberikan Materi Proxy War. Termasuk kiat dan tindakan selaku anggota PPAD dalam menyikapi proxy war.

Disamping melakukan penilaian dan analisis informasi yang berkembang di masyarakat menurut insting dan naluri intelijen, melaporkan ke aparat kowil yang ada baik TNI maupun Polri. “Langkah-langkah tentang proxy war, langsung aktualitas kita menjaga keamanan dan keutuhan NKRI .melalui kekuatan Militer yang sudah ada di Negara kita,” sampainya.


Sebelumnya Ketua PPAD Kapten Inf Pur Masih menyampaikan bahwa lewat acara silaturahmi dengan keluarga Besar TNI, semua organisasi terkait, bisa meningkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara. Dengan tujuan membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI. “Mari tingkatkan rasa cinta tanah air sesama anak bangsa,” katanya.

Hadir pada kegiatan yakni  Wakil Ketua PPAD Balangan Kapten Inf Pur Parindu termasuk pengurus FKPPI, Persit KCK Cab XXIV Dim 1001. Purnawirawan yang berjumlah sekitar 100 orang dan para organisasi dibawa naungan TNI yang ada di HSU. (*)


Sumber : Kodim 1001 Amuntai/Balangan dan Infopubliknews.com
Editor : Abai


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bicara Proxy War, Kodim Amuntai/Balangan Gelar Temu Organisasi Binaan seperti PPAD"

Post a Comment