Notification

×

Iklan

Iklan

Mantap,,,. Penataan Pengelolaan Arsip Pemkab HSU Terbaik Dua Nasional

Tuesday, March 05, 2019 | 05 March WIB Last Updated 2019-03-05T02:56:55Z

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menyerahkan penghargaan ANRI kepada Kadispersip Hj Lailatanur Raudah


IPN - Amuntai - Kabupaten HSU kembali meraih penghargaan yang sangat membanggakan bagi pemerintah daerah dan masyarakat HSU. Penghargaan kali ini diraih oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten HSU sebagai Kabupaten dengan Kategori baik dengan nilai 89,43 hasil dari audit pengawasan kearsipan tahun 2018 yang dilaksanakan oleh ANRI.

Bahkan dengan nilai 89,43 Kabupaten HSU menempati peringkat ke dua secara nasional dari  503 Kabupaten/Kota Se Indonesia. Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Deputi Kelembagaan Kementerian PAN RB Rini Widyantini kepada Ibu Bupati HSU Hj. Rasyidah Anisah Wahid 27 Februari 2019 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Kemudian diserahkan kepada Bupati HSU H. Abdul Wahid HK olrh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten HSU Hj. Lailatanor Raudah Senin 4/3 di Halaman Kantor Bupati HSU.
Usai menerima piagam penghargaan, Bupati Wahid menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten HSU atas berbagai upaya dan kinerja baiknya sehingga mampu menjadi yang terbaik kedua secara nasional dalam penataan dan pengelolaan arsip daerah.
Bupati Wahid minta agar prestasi ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan serta bisa menginspirasi SKPD yang lain untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir sambutannya, Wahid juga minta agar ASN Kabupaten HSU bisa meningkatkan kinerjanya lagi atas dasar keikhlasan dan sebagai bentuk pengabdian dan ibadah. Pinta Wahid. (*)



Penulis : Ahim Humpro Setda HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update