Ingat,,,,. Dekat Pemilu Ini Imbauan Bupati HSU bagi Masyarakat dan ASN



Apel pagi yang di pimpin oleh Bupati HSU H Abdul Wahid HK


IPN - Amuntai - Mendekati pelaksanaan pemilu serentak 2019 Bupati HSU H. Abdul Wahid HK mengingatkan kepada ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten HSU agar berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi lima tahun ini.
Senin, (4/3) tadi, di halaman pemkab HSU saat memberikan arahan di apel pagi, Bupati Wahid mengingatkan pentingnya pemilu serentak 2019 yang akan memilih presiden dan wakil presiden, Anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.



"seharusnya hari-hari menjelang pemilu juga harus menjadi perhatian masyarakat, dan tidak hanya menjadi perhatian caleg/capres dan cawapres."kata Wahid.
Hal ini menurut Wahid agar masyarakat memiliki kesadaran dalam mensukseskan pelaksanaan pilpres 2019 dengan memberikan hak pilihnya dan tidak memilih untuk gol put.
Selain itu, dengan selalu mengingatkan hari pelaksanaan pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 17 April 2019, masyarakat diharapkan juga dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat agar pilpres dapat dilaksanakan dengan aman, damai dan sejuk.
Wahid juga mengingatkan kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dengan memberikan pilihannya kepada caleg/capres dan cawapres yang menurut dia dianggap mampu dan layak untuk dipilih. terang Wahid. (*)


Penulis : Ahim Humpro dan Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingat,,,,. Dekat Pemilu Ini Imbauan Bupati HSU bagi Masyarakat dan ASN "

Post a Comment