MANTAP,,,. Bupati HSU Tinjau Pos Pelayanan Haul Guru Sekumpul di Rest Area Istana Putri Junjung Buih


Bupati HSU H Abdul Wahid HK (tengah) saat foto bersama di Rest pelayanan gratis Haul Guru Sekumpul di Desa Tapus Kecamatan Amuntai Tengah.




- TRC, DPD KNPI dan Pemkab HSU dirikan Pos Pelayanan bagi Jamaah pengendara dan angkutan.

IPN-Amuntai- Pemerintah Kabupaten HSU bekerjasma dengan TRC dan DPD KNPI HSU menyediakan post pelayanan bagi masyarakat yang akan menghadiri haul ke 14  Guru Sekumpul di Kota Martapura Kabupaten Banjar.

Post pelayanan bagi jamaah haul guru sekumpul didirikan di rest area istana putri junjung buih tapus Kecamatan Amuntai Tengah, Pos pelayanan ini sudah didirikan mulai kemarin hingga pelaksanaan haul guru sekumpul.

Sabtu (8/3/2019) Bupati HSU H. Abdul Wahid HK didampingi Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid dan Ketua DPD Almien Ashar Safari, melakukan kunjungan sekaligus memantau secara langsung keberadaan pos pelayananan yang disediakan bagi jamaah haul Guru Sekumpul.

Dua dari kiri Ketua KNPI HSU Almien Safari bersama bupati dan aparat serta relawan di pos pelayanan guru sekumpul.


Ketua PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid saat menikmati pos pelayanan.

Bupati Wahid sangat mengapresiasi dan menyambut baik disediakannya pos pelayanan ini, pasalnya pos pelayanan ini akan sangat membantu dan memberikan kemudahan dan kenyamamanan bagi jamaah haul guru sekumpul yang datang dari Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Dalam pos pelayanan ini selain disediakan makanan dan minuman panitia juga menyediakan tim kesehatan yang siap memberikan pelayanan bagi jamaah haul guru sekumpul.

Bupati Wahid juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, khususnya TRC dan DPD KNPI Kabupaten HSU yang sudah bekerjasama dengan Pemda HSU mendirikan pos pelayann bagi jamaah haul Guru Ijai nama akrab dari Guru Sekumpul. (*)

Penulis : Ahim Humpro Setda for Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANTAP,,,. Bupati HSU Tinjau Pos Pelayanan Haul Guru Sekumpul di Rest Area Istana Putri Junjung Buih"

Post a Comment