Luar Biasa Mulia, Relawan dan Peredam HSU, Ajak Jamaah Haul Guru Sekumpul nikmati Snack Gratis




IPN- AMUNTAI - Relawan dan Barisan Pemadam Kebakaran di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) juga ikut menyambut dan memeriahkan Haul ke 14 tahun Tuan Guru Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul/Guru Ijai.

Salah satunya dengan membuka posko pembagian snack atau makanan ringan plus minuman gratis khusus para pengendara baik roda dua dan empat yang akan menuju ke Haul Guru Sekumpul Kabupaten Banjar Kota Martapura.

Salah satu rest area tersebut, terletak di Masjid Jami Baitul Qiram Kota Raden Hulu Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU. Bahkan selain snack, jamaah juga bisa menikmati kue bahkan makanan di pos yang disediakan relawan HSU dan Persatuan Pemadam Kebakaran Kota Amuntai.


Ketua Peredam HSU Bang Jun mengatakan, bahwa momen Haul Guru Sekumpul memang selalu menyedot perhatian jamaah baik di HSU, Kalsel, Kaltim, Kalteng. Bahkan dari luar Indonesia. Sebagai bentuk kesyukuran, maka masyarakat, relawan dan Peredam ikut berbagi di momen Haul tahun ini.

"Senang rasanya melihat orang-orang yang singgah. Untuk menikmati jamuan gratis yang warga Kota Raden dan relawan sediakan. Alhamdulillah sekali," kata Jun yang merupakan tokoh masyarakat HSU.

Mari singgah di tempat kami, ajaknya sekali lagi. Pada kesempatan itu Jun juga mengungkapkan terima kasih bagi para warga dan donatur sehingga pos ini bisa berjalan dengan baik melayani jamaah yang berangkat ke Haul Guru Sekumpul. (*)



Sumber : Infopubliknews.com
Editor : Abai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Mulia, Relawan dan Peredam HSU, Ajak Jamaah Haul Guru Sekumpul nikmati Snack Gratis"

Post a Comment