Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati HSU Harap Pegawai Non PNS Mengabdi Optimal

Monday, March 04, 2019 | 04 March WIB Last Updated 2019-03-04T12:23:01Z


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat pimpin apel gabungan Senin (4/3/2019)


IPN - AMUNTAI, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, berharap pegawai honorer atau pegawai dengan perjanjian kerja nantinya bisa memberikan yang terbaik bagi SKPDnya.

Hal tersebut diutarakannya saat memberikan arahan dihadapan para pejabat SKPD dan pegawai dilingkungan Pemkab HSU  dalam kegiatan apel gabungan, Senin (4/3) dihalaman kantor Bupati Hulu Sungai Utara.

Lebih lanjut, Bupati Wahid mengatakan, bahwa diawal bulan April 2019 ini, pihaknya telah menyetujui berbagai ketentuan mengenai hal pegawai honorer atau kontrak di lingkungan Pemkab HSU termasuk pemberian Surat Keputusan (SK) sebagai pegawai dengan perjanjian kerja.

Menurut Wahid, masih adanya sebagai kecil dari pegawai kontrak yang kinerjanya perlu dibina lagi merupakan PR bagi SKPD- SKPD dilingkungan Pemkab HSU, Meski diakuinya cukup banyak juga para pegawai honorer/kontrak yang menunjukkan kinerja yang sangat bagus.

"Namun cukup banyak dari pegawai kontrak yang memberikan pengabdian baik, dan bahkan melebihi pegawai yang sudah berstatus PNS, hal ini hendaknya menjadi pemacu dari PNS untuk sama-sama bekerjasama dengan pegawai tambahan (honorer/kontrak) ini." Imbuhnya.

Wahid mengingatkan kepada para pegawai yang berstatus sebagai PNS agar jangan sampai menjadi contoh yang tidak baik bagi tenaga honorer/kontrak lainnya. Oleh karenanya para pegawai jangan sampai mengukur pekerjaan dengan jumlah gaji yang didapat.

"Lakukanlah pekerjaan itu sebagai sebuah pengabdian atau sebagai bagian dari ibadah kita, lakukan lah secara tulus maksimal sesuai standar kewajiban dan haknya masing-masing." Kata orang nomor satu di HSU tersebut.

Wahid juga berharap, agar semua ini menjadi perhatian dari seluruh SKPD dilingkungan Pemkab HSU sehingga kinerja dari yang dilakukan selama ini dapat nampak terlihat hasilnya.(*)

Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update