Bupati HSU Bangga Dispersip Mampu Raih Penghargaan ANRI



Dari kiri Sekda HSU HM Taupik, Wabup H Husairi Abdi dan Bupati H Abdul Wahid HK saat menyerahkan penghargaan ANRI ke Kadispersip HSU Hj Lailatanur yang juga didampingi Ketua PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid dan wakilnya Hj Eli Husairi. 




AMUNTAI - Pada momentum apel pagi Senin (4/3) kabar gembira kembali terdengar di telinga para  Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Sebab Dinas
Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) berhasil meraih nilai 89,43, dari audit pengawasan kearsipan tahun 2018 dilaksanakan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).


Bahkan nilai 89,43 Kabupaten HSU menempati peringkat kedua secara nasional dari  503 Kabupaten/Kota se Indonesia. Mengambil momentum apel pagi, Bupati HSU H. Abdul Wahid HK secara langsung menyerahkan piagam penghargaan ke Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Hj Lailatanur Raudah Senin (4/3) di Halaman Kantor Bupati HSU.

Dimana sebelumnya, piagam penghargaan diserahkan Deputi Kelembagaan Kementerian PAN RB Rini Widyantini kepada Ibu Bupati HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid 27 Februari 2019 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, belum lama ini.
“Terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten HSU atas berbagai upaya dan kinerja baiknya selama ini. Sehingga mampu menjadi terbaik kedua nasional dalam penataan dan pengelolaan arsip daerah,” puji Wahid di hadapan ASN peserta apel gabungan.

Meskipun memuji, Wahid juga menekankan bahwa prestasi yang diraih harus dipertahankan bukan sebaliknya. Harapan pada SKPD bisa mencontoh dan menginspirasi prestasi yang diraih Dispersip HSU, pesannya menutup.

Sementara itu, Kadispersip HSU Hj Lailatanur mengaku hasil yang dicapai dinasnya tidak lepas dari semua kerja tim yang ada. Sebab tanpa kerjasama tentu akan sulit menjadikan Perpustakaan dan Arsip daerah seperti saat ini. “Kami juga mengucapkan terima kasih pada pemerintah daerah atas dukungan selama ini. Baik kebijakan maupun anggaran,” singkatnya. (*)


Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU Bangga Dispersip Mampu Raih Penghargaan ANRI"

Post a Comment