Barito Wajib Menang Untuk Menjaga Asa Lolos

IPN - Bola. Barito Putera kembali melakoni laga kedua grup E Piala Presiden melawan Persita Tanggerang , di Stadion Kanjuruhan Malang sore ini. Dalam laga yang disiarkan Indosiar nanti Barito Putera wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar baik sebagai juara grup maupun tiga runner up terbaik. 

Kubu Pendekar Cisadane memang tidak  terlalu diunggulkan untuk menang tetapi semifinalis Liga 2  asuhan Widodo C Putro ini bisa saja membuat kejutan jika Laskar Antasari kembali lengah. 

Jelang laga ini , Barito Putera dipastikan kehilangan Samsul Arif dan Evan Dimas yang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas, ditambah lagi kondisi sang bintang Rizky Ripora yang sedang masa pemulihan cedera tetapi  striker anyar Rafael Silva kemungkinan akan diturunkan meski masih diragukan untuk menjadi starter dan tampil penuh.


Mengingat pentingnya laga ini, pelatih Jacksen Tiago pun kemarin menggelar latihan tertutup di stadion Gajayana agar para pemain fokus dan  strateginya tidak bocor. Ia tak ingin taktik dan strateginya dalam duel penentuan kontra Persita bocor melalui pengamatan media, maupun perwakilan tim Persita yang hadir sebagai penonton umum di tribun stadion.

"Fokus dan konsentrasi di menit akhir, menjadi evaluasi kami setelah kekalahan dari Arema kemarin. Hal itu menjadi pekerjaan kami di masa pra musim ini," ujar Jacksen yang akan berusaha memenangkan pertandingan untuk  membuka peluang lolos.

Prediksi susunan :
Barito Putera (4-3-3): Yoo Jae-hoon, Andri Ibo, Arthur Jesus, Dony Monim, Nazar Nurzaidin, Bayu Pradana, Lucas Da Silva, Paulo Sitanggang, Prisca Womsiwor, Rafael Silva, Yakob Sayuri.
Persita Tangerang (4-4-2): Anas Fitranto, Muhammad Toha, Muhammad Robby, Rio Ramandika, Jecky Arisandi, Ade Jantra, Marzukih, Egi Melgiansyah, Zikri Akbar, Kito Chandra, Diego Banowo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barito Wajib Menang Untuk Menjaga Asa Lolos "

Post a Comment