STIA Amuntai Gelar Lomba Catur STIA Cup IV

IPN - Amuntai . Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA)  berkerjasama dengan Percasi HSU menggelar STIA Cup IV yang diikuti 50 pecatur dari provinsi Kalsel dan Kalteng yang digelar di aula kampus , Minggu (20/02/2019). 

Ketua pelaksana STIA CUP IV , Muhammad Ariadi  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Percasi HSU yang sudah memfasilitasi lomba  sehingga kegiatan lomba kejuaraan catur dapat terlaksana.

Ariadi menambahkan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menjalin tali silaturrahmi kepada seluruh peserta percasi yang ada di Kalsel-Teng. 


"Tahun ini  STIA CUP berbeda dari tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya untuk peserta lomba hanya se Banua Enam, sedangkan tahun ini untuk peserta lebih luas lagi yaitu Se Kalimantan Selatan dan Tengah," tambahnya.
 
Sementara Ketua Percasi HSU , Ahmad Raihan mengharapkan dari kejuaraan ini masyarakat HSU khususnya para pencinta catur semakin meningkat dan menambah jam terbangnya dalam bermain catur.
  

" Hendaknya kegiatan ini  setiap tahunnya berlanjut, karena sangat membantu dalam meningkatkan perkembangan olahraga catur dikabupaten HSU, "harapnya.
 
 Raihan menambahkan awal tahun 2019 tadi Percasi HSU telah mengikuti kejuaraan catur cepat di Banjarmasin dan kejuaraan catur cepat tingkat nasional.  Jadi  kegiatan ini adalah  ke 3 kalinya Percasi HSU digandeng dengan mahasiswa STIA Amuntai melaksanakan kejuaraan catur se Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "STIA Amuntai Gelar Lomba Catur STIA Cup IV"

Post a Comment