Ruqyah Massal Di Masjid Raya At Taqwa Amuntai

IPN - Amuntai. Ruqyah Massal yang mendatangkan Kyai Ahmad Imron Rosyidi (Ibnu Abdillah Al-Katibiy) dan bertempat di Masjid Raya At Taqwa disambut antusias dan diikuti ratusan warga Hulu Sungai Utara (HSU) dan sekitar  , Minggu (03/02/2019) pagi.

Bupati HSU H.Abdul Wahid  dalam sambutan yang dibacakan Plt Kepala Kesbangpol,  H. Muhammad Iqbal menyambut baik kegiatan tersebut mengingat pentingnya kegiatan tersebut.

“Selain dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, juga dalam rangka memberikan pemahaman dan pengetahuan yang benar mengenai ruqyah syari’ah sesuai sunnah Rasulullah SAW, sehingga kita dapat terlindungi dari segala macam bentuk kemusyrikan,” kata Bupati dalam sambutan tertulisnya.


Sementara Kyai Ahmad Imron Rosyidi) dalam tausyiahnya banyak menjelaskan seputar metode ruqyah yang biasa digunakan untuk mengobati sakit karena gangguan gaib.

Tanda orang-orang yang mengalami sakit karena gangguan gaib, yaitu ekonominya susah, sengsara, susah menikah, emosian, tidak ada harapan hidup, mudah lelah, susah konsentrasi, gelisah, takut mati, dan lain sebagainya.

“Ketika Allah memberikan sakit, itu karena Allah ingin mengampuni dosa-dosa kita. Allah pun menyediakan obat bagi setiap penyakit, baik melalui pengobatan medis maupun non medis,”ungkapnya.

“Maka untuk sakit yang seperti ini, kita coba mengobati dengan metode ruqyah,” ajak beliau yang merupakan pendiri sekaligus pembina Keluarga Besar Ruqyah Aswaja (KBRA) serta Trainer Ruqyah Aswaja Internasional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ruqyah Massal Di Masjid Raya At Taqwa Amuntai"

Post a Comment