Notification

×

Iklan

Iklan

Menang Garuda Muda

Friday, February 22, 2019 | 22 February WIB Last Updated 2019-02-22T01:50:11Z
IPN - Bola. Tim Nasional Indonesia U-22 wajib menang  melawan tuan rumah Kamboja pada laga terakhir penyisihan grup B jika ingin lolos ke semifinal Piala AFF U-22 2019. Laga  akan berlangsung  di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Jumat (22/02/2019)  malam , pukul 19.30 Wita tayang live di RCTI. 

Saat ini Indonesia masih berada di peringkat dua grup B dengan mengemas dua poin, sedangkan Kamboja sudah memastikan juara grup dengan meraih enam poin sedangkan peringkat tiga dan empat yakni Malaysia dan Myanmar masing-masing memiliki satu poin juga masih berpeluang lolos. 


Ada dua skenario untuk bisa melaju ke babak semifinal, yakni  Garuda Muda harus menang melawan Kamboja atau bermain imbang dengan catatan laga Myanmar kontra Malaysia juga berakhir imbang.

Pelatih Timnas ,  Indra Sjafri mengatakan bahwa timnya harus menang melawan Kamboja agar lolos ke semi final kendati tuan rumah mendapat keuntungan karena sudah lolos dan diperkirakan akan bermain tanpa beban. 

"Hari ini kami latihan seperti biasa persiapan untuk laga selanjutnya. Hasil dari evaluasi tim kita dan hasil dari pengamatan calon tim lawan. Latihan dibagi dua kelompok, low intensitiy untuk pemain yang main penuh, sedangkan high intensity bagi yang lain," kata Indra Sjafri.

Sementara, kapten Timnas , Andy Setyo mengatakan bahwa dirinya dan teman-teman akan berjuang maksimal demi meraih kemenangan dengan tetap waspada mengingat Kamboja bermain dikandang sendiri. 

.




×
Berita Terbaru Update