Lapas HSU Musnahkan Barang Bukti Hasil Razia Warga Binaan

IPN – Amuntai . Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Amuntai memusnahkan barang bukti hasil razia dari warga binaan dengan cara dibakar , Kamis (14/02/2019). 

Adapun barang bukti yang dibakar di halaman Lapas merupakan barang yang dilarang untuk digunakan warga binaan seperti handphone, pemantik api hingga benda tajam yang bisa membahayakan petugas lapas. 



Kepala Lapas Amuntai , Muhammad Yahya mengatakan bahwa  barang bukti yang dimusnakan kali ini adalah berupa  103 handphone dan 10 senjata tajam .  

Sebelumnya Muhammad Yahya memimpin rapat teknis tentang  peningkatan  kedisiplinan terhadap pegawai/petugas Lapas. Muhammad Yahya berharap  karyawan Lapas bisa menyesuaikan dengan kesehariannya baik siang hari maupun malam hari . 
 

Tak lupa Muhammad Yahya mengingatkan seluruh jajarannya untuk   tidak terlibat dalam hal narkoba karena sangat membahayakan diri kita sendiri apalagi orang lain . 
 

Maka untuk membuktikan harapannya tidak ada yang terlibat narkoba , Muhammad Yahya langsung menggelar tes urine untuk seluruh pegawai/petugas lapas dan dirinya sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapas HSU Musnahkan Barang Bukti Hasil Razia Warga Binaan"

Post a Comment