Assyiiik,,,,,,. Samsat Jemput Antar Mudahkan Masyarakat Kota Amuntai


Launching program Samsat Jemput Antar


IPN- Amuntai - Bertempat di halaman kantor Unit Pengelolaan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Hulu Sungai Utara (HSU) Kamis (21/2) digelar Launching Samsat Jemput Antar yang merupakan terobosan terbaru dalam upaya peningkatan pelayanan kesamsatan pada masyarakat khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Layanan ini dilengkapi unit fasilitas berupa kendaraan bermotor yang berfungsi untuk melakukan layanan jemput dan antar tersebut. Sehingga masyarakat bisa melaksanakan layanan meski tak harus ke kantor Samsat setempat.

Kepala UPPD Samsat HSU Faisal Rumiarsi  menjelaskan usai Kegiatan bahwa layanan ini merupakan layanan baru melengkapi layanan sebelumnya berupa Samsat Keliling dan Samsat Desa. Dengan layanan Samsat Jemput Antar yang baru ini semakin mempermudah dan mempercepat layanan pada warga khusus wajib pajak kendaraan bermotor di wilayah ini.


“Intinya kami ingin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, UPPD/Samsat Amuntai dan terus berupaya untuk mendekatkan, memudahkan, mempercepat, pelayanan kesamsatan wilayah,” sampai Faisal.

Dan diharapkan pada warga dan wajib pajak kendaraan bermotor untuk bisa memanfaatkan layanan Samsat Jemput antar ini dengan menghubungi No Telp (0527) 61040 dan No Hp 08115004143. “Senyum Kepuasan Masyarakat Wajib Pajak Kendaraan Bermotor merupakan Cerminan Layanan yang Kami Berikan bisa Diterima dengan baik ,” kata Faisal.

-- Ini Jadwal Samsat Keliling di Wilayah HSU

  1. Hari Senin di Kecamatan Danau Panggang
  2. Hari Selasa di Kecamatan Babirik
  3. Hari Rabu di Kecamatan Sungai Panda dan Sungai Tabukan
  4. Hari Kamis di Kecamatan Banjang
  5. Hari Kamis di Balai Desa Kuangan Kecamatan Amuntai Utara.
  6. Hari Jumat di Balai Desa Palimbangan Sari Kecamatan Haur Gading.

Tak hanya sebut Faisal, pihaknya juga setiap dua bulan sekali, melakukan pelayanan Samsat di Kecamatan Paminggir. Dan hampir sudah seluruh kecamatan sudah terjangkau dengan layanan UPPD Samsat. “Samsat Payment Point setiap jam kerja melayani di Bank Kalsel unit Alabio Sungai Pandan. Ini Entry Point kami dalam memberikan pelayanan maksimal pada warga,” pungkasnya. (*)


Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Assyiiik,,,,,,. Samsat Jemput Antar Mudahkan Masyarakat Kota Amuntai"

Post a Comment