Wahid Sidak Aparatur Eselon III Karena Laporan Masyarakat Tegas Hanya Pada ASN Non Jabatan


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat pimpinan apel gabungan di pemkab.


IPNI-Amuntai- Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK melakukan inspeksi mendadak (sidak) Aparatur Sipil Negara ASN Khusunya Pejabat Eselon III di lingkungan Pemkab HSU pada saat apel gabungan Senin (7/1) di Halaman Kantor Bupati HSU.

Usai apel gabungan Bupati Wahid melakukan sidak pejabat eselon III dengan mengontrol langsung tanda tangan absensi ASN yang bersangkutan. Tidak hanya itu, Bupati Wahid juga langsung mengecek keberadaan ASN yang bersangkutan untuk melihat ASN tersebut memang benar-benar hadir dan tidak hanya sekedar menitip tanda tangan.

Bupati HSU H. Abdul Wahid Hk dalam sambutannya menyampaikan Inspeksi Mendadak Pejabat Eselon III ini dilaksanakan untuk menjawab komentar masyarakat bahwa kedisiplinan hanya kepada aparatur yang tidak memiliki jabatan dan membiarkan yang memiliki jabatan kurang disiplinnya.

Alhamdulilah setelah kita lihat dari absensi tadi seluruh pejabat eselon III semuanya hadir dan ini memberikan bukti bahwa disiplin itu tidak hanya kita terapkan untuk aparat tidak memiliki jabatan tetapi juga kita buktikan kepada aparat yang memiliki jabatan"terangnya".

Wahid juga menambahkan bahwa disiplin tidak hanya pelaksanaan apel saja, tetapi juga hendaknya terwujud dalam kegiatan kita sehari-hari.

Ia juga berharap kepada seluruh kepala Bidang, Sekretaris, kepala bagian lainnya untuk tidak meninggalkan rduangan pada saat jam kerja agar pelayanan kepada masyarakat tidak tertunda.
Wahid juga menegaskan kepada seluruh pejabat ASN yang tidak disiplin maka akan diturunkan satu tingkat dari jabatannya saat ini. (*)

Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: