Notification

×

Iklan

Iklan

Senam Sehat Minggu ke 2 Makin Meriah. Bupati HSU Kembali Hadir

Sunday, January 27, 2019 | 27 January WIB Last Updated 2019-01-27T05:07:47Z

Baju kuning Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat meladeni permintaan foto bersama usai gelaran senam sehat.


IPN- Amuntai - Antusias warga masyarakat ikuti senam rutin untuk masyarakat Hulu Sungai Utara Minggu, 27 Januari 2019 meriah. Kegiatan yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Murung Sari.

Senam tersebut diikuti oleh Bupati HSU H Abdul Wahid HK, asisten, kepala dinas maupun para pejabat struktural pemkab . Termasuk istri dan anak-anak mereka selain itu juga senam tersebut dimeriahkan oleh Pocil Polres HSU serta ribuan masyarakat umum yang nampak antusias mengikuti kegiatan senam ini.

Dalam kegiatan ini dinas kesehatan kabupaten hulu sungai utara juga memanfaatkan moment ini untuk memberikan pelayanan kepada para peserta yang mengikuti senam untuk memeriksakan kesehatannya secara gratis.


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat Senam bareng dengan Pocil Polres HSU


Pada kesempatan ini bupati hulu sungai utara beserta para kepala dinas maupun pejabat struktural dilingkungan pemkab hsu dan masyarakat umum lainnya menyempatkan diri untuk memeriksakan kesehatannya secara gratis ditenda telah disediakan oleh dinas kesehatan.

Yang diantaranya ada timbang badan, periksa tekanan darah, konsultasi masalah kesehatan terutama pola makan dan cara hidup sehat. (*)

Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update