Satlantas Polres HSU Gelar Millenial Road Sefety Festival di MAN 2





Jajaran Satlantas Polres HSU saat beraksi di hadapan siswa dan siswi MAN 2 Amuntai



IPN - AMUNTAI - Dalam Rangka mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, Sat Lantas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) gelar Millenial Road Safety Festival. Selasa (15/01/2019) pukul 12.00 Wita.

Dengan menggunakan Mobil Patroli 9503, Kamera dan Spanduk, petugas Sat Lantas Polres HSU ini mendatangi Siswa Siswi MAN 2 Amuntai guna menyampaikan tentang tata tertib berlalu lintas.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasat Lantas Polres HSU Iptu R Djoko Setiawan menerangkan, Millennial Road Safety Festival ini merupakan Program dari Korlantas Polri, di selenggrakan secara serentak di 34 provinsi Idonesia.

Millennial Road Safety Festival ini juga menyampaikan arahan tentang pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas kepada Generasi Millenial (Produktif) di usia remaja 17 tahun hingga usia 35 tahun.

Karena menurutnya, berdasarkan data yang ada, meninggal dunia di akibatkan terjadinya kecelakaan didominasi usia Produktif.

"Jadi ini sangat penting, terutama keselamatan jiwa pengendaranya, agar generasi lebih peduli terhadap keselalamatan berlalu lintas." pungkasnya.(*)

Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satlantas Polres HSU Gelar Millenial Road Sefety Festival di MAN 2 "

Post a Comment