Berduaan Dalam Rumah , Siswi SMA Digerebek Warga

IPN - Banjarbaru. Pasangan bukan  muhrim , pria berinisial D (18) dan si wanita berinisial ER (17) digerebek emak-emak  ketika berduaan di sebuah rumah Blok K Nomor 7, Komplek Citra Mandiri, Jalan Caraka Jaya, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru pada Selasa (15/01/2019 ) pukul 16.30 wita.

Mereka  geram atas penghuni rumah  terlebih setelah melihat  ER  yang tinggal Jalan Kasturi II, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin  tersebut bertelanjang dada masuk ke kamar mandi di belakang rumah tersebut.  

Ketika digerebek, ER yang masih kelas XI sebuah sekolah menengah atas (SMA) di Kecamatan Liang Anggang masih memakai seragam sekolah putih abu-abu usai keluar dari kamar mandi  dan D hanya memakai celana pendek


D remaja lulusan SLTA ini masih beruntung terhindar dari aksi anarkis sejumlah pria warga kampung yang datang mendatangi rumah tersebut karena dicegah para Emak. Setelah dimediasi warga, ER dibawa pulang ke rumah orang tuanya dan D segera bergegas pergi ke rumah orang tuanya yang masih di Kecamatan Liang Anggang.

Konon  si pengontrak rumah sering membawa masuk wanita tanpa izin ketua RT dan saat para Emak  menggerebek, warga pun berdatangan ke rumah tersebut.

Sebelumnya , D membawa ER ke rumah kontrakan setelah memperbaiki sepeda motor matic yang dikendarai ER yang mogok disekolahan. Setelah motor beres diperbaiki, D menggiring ER ke rumah kontrakan untuk berbuat mesum.

Kedua pelaku ternyata saling bantah, dimana ER mengaku bahwa D memaksanya untuk melepas baju. Mendengar itu  D  membantah pernyataannya dan mengaku tidak melakukan apa-apa terhadap  ER.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berduaan Dalam Rumah , Siswi SMA Digerebek Warga"

Post a Comment