Unit PPA Polres HSU Lakukan Penyuluhan Bahaya Kekerasan pada Anak






IPN - AMUNTAI - Guna mencegah kekerasan dalam rumah tangga dan anak, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Hulu Sungai Utara (HSU) laksanakan penyuluhan sejak dini kepada pelajar dan dewan guru di MAN 5 HSU. Selasa (15/01/2019) pukul 09.30 Wita.

Dengan mengambil tempat di Aula sekolah setempat, kurang lebih delapan puluhan siswa siswi-siswi dengan seksama mendengarkan arahan dari petugas.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasat Reskrim Polres HSU AKP Jumangin menerangkan, bahwa petugas PPA dari Sat Reskrim Polres HSU menyampaikan beberapa arahan kepada pelajar MAN 5, diantaranya tentang, Anti Narkoba, Generasi Milenial yang harus Think Smart before you click, sebagai pengguna gadget atau smartphone serta menjadi generasi milenial yang mempunyai inspirasi dan inovativ.

"Dimana dalam kegian itu, salah satunya membahas tentang perlindungan kepada anak remaja dan wanita," Ujar Jumangin.

dengan terlaksananya kegiatan itu, kata Kasat Reskrim, siswa siswi serta para dewan guru dapat memahami dan mengerti apa itu kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan pada anak serta bagaimana cara mencegahnya. (*)

Penulis : Awi
Editor : Abai


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unit PPA Polres HSU Lakukan Penyuluhan Bahaya Kekerasan pada Anak"

Post a Comment