Rizky Pora Teken Pembaharuan Kontrak

IPN - Barito Putera. Bintang Timnas Indonesia , Rizky Rizaldy Pora yang dikontrak Barito Putera hingga 2020 menandatangani pembaharuan kontrak di rumah  Owner sekaligus Maneger Barito Putera , Hasnuryadi Sulaiman, Jalan Kampung Melayu Darat, Senin (28/01/2019).

“Tandatangan ini untuk tahun 2019 saja, sebenarnya kontrak saya sampai tahun 2020 tapi setiap tahun diperbaharui,” ucap pria asal Ternate yang sedang menjalani pemulihkan cidera.

Dengan kondisi ini , Rizky Pora tidak termasuk 20 pemain yang diboyong coach Jacksen Tiago  ke Sleman dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang akan  digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (31/01/2019) malam pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui , mantan pemain Persita Tanggerang ini telah bergabung dengan Laskar Antasari sejak putaran kedua Indonesai Super League 2013 dan   ditahun  2018  sepakat untuk bertahan merumput di Banjarmasin selama tiga tahun  dengan mengabaikan tawaran klub-klub lain yang pengajukan penawaran lebih besar.


“Saya bertahan di Barito bukan karena istri saya orang sini, dan kekeluargaan disini yang membuat saya nyaman dan bertahan, walau ada beberapa klub yang menghubungi saya, saya katakan saya tetap komitmen bersama PS Barito Putera,” tuturnya.

Rizky Pora juga berharap, ditahun ini ia bisa mempersembahkan prestasi untuk tim serta para suporter yang setia mendukung Barito Putera.

Sementara Hasnur mengapresiasi kesetiaan dari Rizky Pora dan Adhitya Harlan (Sabtu malam menandatangani kontrak baru), karena loyalitas dan kesetiaan mereka sudah tidak bisa diragukan lagi terhadap Barito Putera.

“Rizky Pora dan Adhitya Harlan sudah tidak usah diragukan lagi kesetiaan mereka, mereka berdua bergabung sejak tahun 2013 hingga sekarang, ditambah lagi Rizky Pora akan menjadi seorang ayah, mudah-mudahan itu bisa menjadi suntikan motivasi baru buat dirinya,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rizky Pora Teken Pembaharuan Kontrak "

Post a Comment