Notification

×

Iklan

Iklan

Dikominfo HSU Bersama Bank Kalsel Jamuan Bersama Peserta Amuntai Maulid Festival

Tuesday, January 29, 2019 | 29 January WIB Last Updated 2019-01-29T02:26:50Z

Foto Bersama parapjuara Festival Maulid tahun 2018


IPN- Amuntai - Demi menjalin tali silaturrahmi antar karyawan/karyawati, Bank Kalsel Cabang Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara melaksanakan kegiatan Rutinan Bulanan yang dilaksanakan di Rest Area Taman Junjung Buih, Senin (28/1).

Kegiatan ini juga dihadiri langsung kepala bank kalsel Cabang Amuntai, Kepala Bank kalsel Syariah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. HSU, Ustadz H. Ahmad Rifai serta adik adik dan orang tua pemenang lomba Amuntai Maulid Festival.

Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Nor asli dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan ini. Fachriza Nor Asli menambahkan begitu bangga dan sangat mengapresiasi kepada pemerintah daerah khususnya Dinas Kominfo atas terlaksananya Event Amuntai Maulid Festival 2018 kemaren, sebagai kepala bank kalsel cabang amuntai Fachriza Nor Asli siap untuk memberikan sponsor lagi jika nanti Amuntai Maulid Festival dilaksanakan tahun ini.




Kepala Dinas Komunikasi Informatika H. Adi Lesmana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Kalsel Cabang Amuntai dan Bank Kalsel Syariah yang sudah menjadi sponsor utama pada pelaksanaan Amuntai Maulid Festival kemarin.

Insya Allah untuk Event Amuntai Maulid Festival ini akan kita lanjutkan setiap tahunnya, karena banyak sekali yang memberikan dukungan kepada kita, baik itu dari masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara"terang Adi Lesmana".

Kepada adik adik pemenang Amuntai Maulid Festival Adi Lesmana berpesan untuk selalu meningkatkan kemampuannya, karena tahun akan datang mungkin persaingan akan lebih ketat. Kalau bisa adik adik nantinya bisa mengharumkan nama kota kita Amuntai ini.

Selanjutnya penyerahan hadiah/bingkisan kepada adik adik pemenang Amuntai Maulid Festival oleh Bank Kalsel Cabang Amuntai. (*)

Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update