Liverpool Kokoh Dipuncak, Manchester United Salip Arsenal

IPN - EPL. Liverpool tetap kokoh dipuncak Primier League usai menang 4-2 atas Crystal Palace  di stadion Anfield pada pekan ke 23, Minggu (20/01/2019). Sempat tertinggal 0-1 lewat gol Andros Townsend dimenit 34 , The Reds bangkit dibabak kedua lewat gol Mohamed Salah menit 46 dan berbalik unggul 2-1  lewat Roberto Firmino menit 53.
 


Tetapi tim tamu berhasil menyamakan skor lewat James Tomkins dimenit 65. Akhirnya duet muslim , Salah dan Sadio Mane membuat Liverpool mantap meraih 3 poin  lewat gol mereka di menit 75 dan 90+3 injury time.

Laga ini juga diwarnai kartu merah yang diperoleh James Milner pada menit 89 usai beberapa menit sebelumnya menerima kartu kuning pertama.

Dengan hasil ini poin yang diraih anak asuh Jurgen Klopp adalah 60 dari 23 laga, unggul 7 poin  dari City yang baru akan main Huddersfield malam nanti.

 


Sementara Manchester United merangkak naik ke peringkat 5 klasemen usai menang  atas Brighton and Hove Albion  di Old Trafford  dengan skor 2-1 lewat gol pinalti Paul Pogba dimenit 27 dan  Marcus Rashford  menit 42. Sedang sang tamu hanya mampu membalas dibabak kedua lewat Pascal Grab memanfaatkan ketidak mampuan pemain belakang United menghalau bola lambung.

44 poin yang dimiliki Manchester United sukses menggeser Arsenal yang baru akan memainkan laga berat melawan tamu yang juga peringkat 3 , Chelsea dini hari ini atau beberapa jam setelah berita ini diangkat.

Jika Arsenal menang atas Chelsea , maka posisi Manchester United akan kembali turun keperingkat 6.

Hasil laga lain pekan 23: 

Wolverhampton Wanderers vs Leicester City ( 4-3)
AFC Bournemouth  vs West Ham United (2-0)
Newcastle vs Cardiff (3-0)
Southampton vs  Everton (2-1)
Watford vs  Burnley (0-0)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liverpool Kokoh Dipuncak, Manchester United Salip Arsenal"

Post a Comment