Lepas Balon ke Udara Tandai Launching GARBI Amuntai






IPN-AMUNTAI- Sebanyak 180 orang pegiat GARBI tumpah ruah di auditorium Komplek Ihsanul Amal Kecamatan Sungai Pandan Sabtu (12/1), digelar Soft Launching GARBI (Gerakan arah Baru Indonesia). GARBI adalah organisasi masyarakat yang siap menyalurkan berbagai gagasan semua kalangan dan fokus mencari solusi bagi kemajuan bangsa Indonesia.
Acara launching GARBI Amuntai ini dibuka oleh penampilan grup nasyid IA Voice dan dilanjutkan denga orasi singkat Husaini Suni dan Riswandi sebagai penasihat GARBI Kal-Sel. Acara ini juga diselingi diskusi hangat bersama Garbiers.

Garbiers

Puncak acara launching pun ditutup dengan pelepasan puluhan balon berwarna merah putih menandai lahirnya Gerakan Arah Baru Indonesia di Bumi Bertakwa Hulu Sungai Utara
Riswandi dalam orasinya menyebut, GARBI hadir untuk membuka kapasitas berpikir semua golongan dalam rangka memperkuat entitas bangsa dengan kata kunci INDEK (Islam, Nasionalisme, Demokrasi, Kesejahteraan).
“Di dalam GARBI ada banyak kegiatan kreatif nan mencerdaskan. Akan ada banyak kebahagiaan yang lahir dari beragam kegiatan GARBI mulai dari acara Ngopi Bareng GARBI, Durian Party, GARBI Peduli Bencana, hingga Mancing ala GARBI. Oleh karena itu, nafas panjang Arah baru Indonesia ingin mewujudkan cita-cita besar menjadikan Indonesia kekuatan 5 besar dunia di tahun 2045,  beber Riswandi. (*)


Sumber : GARBI Amuntai
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lepas Balon ke Udara Tandai Launching GARBI Amuntai"

Post a Comment