Notification

×

Iklan

Iklan

Ingin Belajar, Ketua PKK HSU Hj Anisah Wahid Kunjungi Perpus Palnam di Banjarmasin

Tuesday, January 08, 2019 | 08 January WIB Last Updated 2019-01-08T12:36:50Z
Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie (sasirangan merah maron) saat mendampingi Ketua PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid dan rombongan saat berkunjung di Perpustakaan Palnam Kota Banjarmasin.


IPN- Amuntai - Tak ada kata gensi untuk belajar. Itulah sikap dari Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid. Sabtu (5/1) tadi, Anisah dan jajaran melakukan pembelajaran di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan di Palnam (Kilometer 6).
Dalam kunjungan studi tersebut, Anisah tak sendiri sebab turut ikut anak TK Rumah Pintar Tunas Harapan Amuntai termasuk orang tua siswa sebanyak 36 orang. Termasuk dalam rombongan Kadispersip HSU Hj Lailatanor Raudah dan Kabid serta Kasinya.

Eksis bersama

Kepala Dispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie dan kabidnya ikut menyambut dan mendampingi tamu asal HSU tersebut menikmati pelayanan dan tata ruang Perpus Palnam yang baru.
"Belajar itu baik. Maka dari kunjungan ini mudah-mudahan layanan yang ada di Perpus Palnam ini, juga bisa diadopsi di Perpus HSU. Layanan ruang anak yang layak dan ramah anak jadi perhatian kami bisa terwujud," sampainya.
Sementara itu, Kadispersip Kalsel Hj Nurliani Dardie pada wartawan koran ini, mengaku senang atas kunjungan Ketua TP PKK HSU Hj Anisah dan rombongan.
Tambahnya, pihaknya gembira saat ada rombongan yang ingin belajar meningkatkan pelayanan perpus daerahnya, dalam rangka meransang warga untuk mau ke perpustakaan.
"Ini kunjungan tamu daerah pertama di tahun 2019 untuk melihat Perpus Palnam pasca renovasi. Intinya kami senang dan berterima kasih," sebut Nunung sapaan akrabnya. (*)


Sumber : Radar Banjarmasin
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update