Bupati Ada Road Show Perkuat Silaturahmi dan Informasi KM-HSU Pada Pelajar



Foto Bersama



- Forkompinda dan KNPI HSU Hadir

IPN-Amuntai - Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Utara Banjarmasin (KM HSU BJM) menggelar pembukaan roadshow motivasi kepada siswa/siswi kelas 12 di SMAN 1 Amuntai dengan tema "Membangun spirit melanjutkan studi ke perguruaan tinggi guna mewujudkan generasi muda HSU MANTAP" bertempat di Aula SMAN 1 Amuntai, Sabtu (26/1).

Dalam sambutan Ketua KM HSU Banjarmasin Khumaidi Arifin menyampaikan kegiatan ini bertujuan memotivasi siswa kelas 12 ketika sudah lulus di tingkat SLTA untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

kegiatan ini juga bentuk inisiasi pemuda dalam sinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi HSU MANTAP, Maju Mandiri Sejahtera, Agamis dan Produktif.

"pemuda harus bisa bersaing di era globalisasi dan moderinisasi dimana pemuda harus memiliki pendidikan yang memadaai" ujar Khumaidi.

Khumaidi juga menambahkan kegiatan roadshow motivasi ini akan ke sekolah sekolah SLTA lain yang ada di Hulu Sungai Utara.


Ketua KM HSU dan Ketua KNPI saat foto bersama

"semua siswa/siswi yang lulus nanti diharapkan bisa melanjutkan studi di perguruaan tinggi" harap Khumaidi.

Adapun sambutan Bupati Hulu Sungai Utara yang diwakilkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs H. Akhmad Rifaniansyah, pemerintah daerah sangat menyambut baik dengan terselenggaranya roadshow motivasi yang diadakan oleh KM HSU Banjarmasin.

"Adanya kegiatan roadshow motivasi ini berharap sebagai sarana berbagi informasi dan silahturahmi serta meningkatkan persatuan kesatuan dan sinergitas untuk mewujudkan banua kita lebih MANTAP" ujar Rifaniansyah.

Dalam roadshow motivasi tampak hadir perwakilan unsur Forkopimda dan juga menghadirkan narasumber Ketua DPD KNPI HSU Almien Ashar Safari.(*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Ada Road Show Perkuat Silaturahmi dan Informasi KM-HSU Pada Pelajar"

Post a Comment