-->

37 Personel Polres HST Mendapat Kenaikan Pangkat

IPN – Barabai. Sebanyak 37 personel mendapat kenaikan pangkat dalam upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Hulu Sungai Tengah (HST)  Tahun 2019, dihalaman Mako Polres HST , Rabu (02/01/2019) pagi.  Personil yang melaksanakan korp raport terdiri dari 23 orang  Bripda ke Briptu , 1 orang Briptu ke Brigadir, 3 orang Brigadir ke Bripka , 6 orang Bripka ke Aipda  dan 5 orang  perwira dari Ipda ke Iptu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kabag Ren AKP Kadek Suardika dan Komandan Upacara Ipda Istriyanto.

Peserta upacara terdiri dari Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU , para Kapolsek , Anggota Polres , ASN Polres HST dan Bhayangkari Cabang HST.


AKBP Sabana Atmojo selaku Irup , dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada Personil Polres HST yang melaksanakan Korp Raport.

“Kinerja, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan Polri agar antara hak dan kewajiban anggota dapat terpenuhi dengan harapan dapat meningkatkan moril dan kesejahteraan personil lebih baik lagi,” kata Sabana Atmojo.



Acara ditutup dengan ucapan selamat yang didahului oleh Kapolres HST dan diikuti oleh seluruh peserta upacara, kemudian foto bersama anggota yang naik pangkat dengan Kapolres HST.


Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment