Notification

×

Iklan

Iklan

3 Perwira dan 33 Brigadir Personil Polres HSU Mendapat Kenaikan Pangkat

Wednesday, January 02, 2019 | 02 January WIB Last Updated 2019-01-02T09:38:07Z

IPN - Amuntai. 36 personil Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mendapat kenaikan pangkat dalam upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pangkat Pengabdian anggota Polres periode 1 Januari 2019 yang digelar dihalaman Mapolres HSU , Rabu (02/01/2019). Personil yang naik pangkat terdiri dari Brigadir 33 personel dan  3 personel perwira pertama.

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres HSU , AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.IK diikuti PJU , seluruh anggota Polres HSU dan Bhayangkari.

AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.IK mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat baik anggota Polri semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga, jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara profesional dan profesional.


Dalam amanatnya tersebut, Kapolres HSU menyampaikan bahwa kenaikan pangkat anggota Polri merupakan salah satu program pembinaan karir bagi personel Polri yang dilaksanakan secara objektif,didasarkan pada ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan penilaian aspek mental kepribadian, kemampuan,prestasi, kinerja, pendidikan serta masa dinas.

“Profesionalisme penilaian dilakukan oleh kebijakan karier sehingga anggota Polri yang berprestasi akan diberikan reward atau penghargaan sedangkan terhadap anggota Polri yang melakukanpelanggaran disiplin, Pelanggaran kode etik maupun pidana umum akan diberikan punishment atau hukuman sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan,” jelas Kapolres.

“Mari kita lakukan dengan hati dan etika, bahwa kita Polri untuk layani masyarakat berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat HSU, pahamai apa yg menjadi tugas dan wewenang sebagai anggota polri”, ingat Kapolres.






×
Berita Terbaru Update