Punya Info Pengaturan Skor Di Persepakbolaan Indonesia, Hubungi Call Center Ini

IPN – Mafia Bola. Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi membentuk Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola untuk memberangus mafia yang mengatur skor pertandingan di liga Indonesia. Hal ini tak lepas dari isu pengaturan skor di Final AFF 2010  hingga suap menyuap di liga Indonesia baik liga 1 hingga liga 3 yang melibatkan oknum pengurus PSSI , klub hingga pemain yang mulai terkuak.

Satgas dibentuk sesuai dengan surat perintah Bapak Kapolri nomor 3678 tanggal 21 Desember 2018. Tim ini diketuai oleh Brigjen Hendro Pandowo (Karo Provos Polri) kemudian wakasatgas-nya adalah Brigjen Krishna Murti (Karo Misinter Divisi Hubintern Polri)

Satgas ini beranggotakan 145 personel Polri baik dari Mabes maupun Polda Metro Jaya dimana satgas ini bakal menindak dan mengusut dugaan pengaturan skor terhadap pertandingan di liga Indonesia.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, mulai hari ini satgas sudah mulai bekerja. “Saat ini sudah melakukan beberapa evaluasi berkaitan dengan data awal yang kami punya. Nanti poskonya ada di Polda Metro Jaya," ujar Argo di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Disamping itu, untuk mempermudah mendapatkan informasi, polisi membuka layanan khusus bagi masyarakat yang mengetahui dan memiliki informasi mengenai mafia bola itu. "Jadi untuk kegiatan ini kami membuat call center dengan nomor 081387003310. Ini ada WA-nya," imbuh dia.

Argo mengungkapkan, masyarakat bisa menghubungi nomor ini melalui telepon langsung. Polisi pun bakal menjamin identitas dari masyarakat yang memberikan informasi itu. "Silakan memberikan informasi ke nomor ini. Kemudian juga kami jamin pemberi informasi akan kami lindungi," tambahnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya Info Pengaturan Skor Di Persepakbolaan Indonesia, Hubungi Call Center Ini"

Post a Comment