Yuk Kunjungi Barabai Expo !


IPN - Barabai. Barabai Expo resmi dibuka dengan pelepasan balon dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Hulu Sungai Tengah (HST)  Hj Ernawati di Lapangan Dwi Warna Barabai, Jum'at (21/12/2018).

Expo ini akan berlangsung selama satu minggu dari tanggal 21 hingga 27 Desember 2018 dengan diikuti seluruh SKPD se Kabupaten HST yang menyajikan kuliner khas daerah Barabai yang sangat menggiurkan dan  menampilkan hasil-hasil perkembangan dan kemajuan masing-masing instansi yang mendukung visi-misi Kabupaten HST.


Disamping SKPD, 120 UKM juga berpartisipasi menampilkan produk-produk unggulan mereka yang diharapkan terjadi transaksi yang cukup besar untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan para pelaksana UKM. 


Sementara Plt Bupati HST , H A Chairansyah  menyampaikan bahwa expo ini merupakan upaya menyemarakkan hari jadi Kabupaten HST yang 59 yang jatuh pada tanggal 24 Desember nanti sedangkan puncak peringatan hari jadi Kabupaten HST ke 59 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2018.

"Semoga melalui expo ini masyarakat dapat melihat program-program yang telah berhasil dan dicapai oleh Pemerintah Kabupaten HST serta info-info terkait pelayanan kepada masyarakat," ungkap beliau. 


 
Pada expo ini terlihat Stand Dinas Kesehatan Kab.HST juga menyediakan layanan Cek Dan Konsultasikan Kesehatan. Pengunjung juga bisa mengetahui istilah dan pengetahuan  kesehatan seperti PTM, Cegah STUNTING, Isi Piringku, GERMAS, CERDIK, PHBS dan lain-lain.  “Ayo  cari tahu di Stand Dinas Kesehatan dan kemudian terapkan di keseharian agar gaya hidup sehat kita terus meningkat,” ajak penjaga stand , Rahmawati.

Subscribe to receive free email updates: