Pogba Dua Gol , Setan Merah Berpesta Gol Di Old Trafford

IPN – EPL. Manchester United kembali meraih poin penuh dipekan 20 usai mengalahkan  Bournemouth 4-1 di Old Trafford  Senin dini hari (31/12/2018). Gol Setan Merah dicetak Paul Pogba menit 5 dan 33 , Marcus Rashford menit 45 dan pemain pengganti Romero Lukaku menit 72 sedang tim tamu hanya membalas lewat Nathan Ake di menit 45+2.

Hasil ini  sekaligus menjadi  kemenangan ketiga beruntun  Setan Merah dengan jumlah gol 12 gol di Liga Premier dibawah asuhan manajer caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba langsung mencetak gol cepat di menit ke 5  lewat  tembakan dengan kaki kanan dari jarak sangat dekat ke gawang Asmir Begovic memanfaatkan assist  Marcus Rashford.
 


Manchester United kembali menjauh dimenit 33 , usai  umpan silang Ander Herrera disambut sundulan Pogba dari jarak sangat dekat yang meluncur mulus ke sudut kanan atas Begovic. Ini menjadi gol ke 4 Pogba ditiga laga terakhir sejak di asuh Solskjaer.  


Publik Old Trafford terus bergemeruh dimenit 45 saat Marcus Rashford membuat skor menjadi 3-0. Umpan silang  Anthony Martial disambut tembakan dengan kaki kanan Rashford  dari jarak sangat dekat ke sudut kanan bawah Begovic. 


Bournemouth memperkecil kedudukan dimenit 45+2 , dimana berawal dari dari sepak pojok David Brooks disambut  sundulan Nathan Aké  dari jarak sangat dekat ke sudut kiri atas David De Gea.

Pada babak kedua ,Romelu Lukaku yang masuk pada menit 70 mengganti Rashford sukses membawa Setan Merah menjauh menjadi 4-1 dimenit 72. Memanfaatkan umpan terobosan Pogba, Lukaku melepaskan  tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah gawang Begovic. 


Pada laga ini Setan Merah harus bermain 10 orang di 11 menit terakhir setelah Eric Bailly mendapat kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran terhadap Ryan Fraser.


Kemenangan juga membuat  Manchester United mengakhiri tahun 2018 di peringkat keenam dengan 35 poin dan  terpaut tiga poin di bawah Arsenal.  Sementara AFC Bournemouth tetap di urutan ke-12 dengan 26.

Susunan Pemain :
Manchester United: De Gea, Young (c), Lindelof, Bailly, Shaw, Matic, Herrera (A Pereira,75), Pogba, Lingard, Martial (Jones 81) Rashford (Lukaku 70)

Bournemouth: Begovic, Cook, Are, Surman (c) (Mings 81), Ibe, Daniels, Wilson (Fraser 66), King, Stanislas, Brooks (Mousset 66), Rico

Sementara dilaga lain Manchester City sukses kembali keperingkat dua klasemen menggeser Tottenham Hotspur , usai menaklukkan tuan rumah Southampton dengan skor 1-3. Gol City dicetak David Silva menit 10, bunuh diri James Ward-Prowse (45) dan Sergio Aguero (45+3) sedang gol tuan rumah dicetak Pierre Emile Hojbjerg menit 37.
 


Hasil ini mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun City sekaligus kembali menjaga jarak menjadi tujuh poin dengan Liverpool dimana pada Kamis nanti kedua tim akan bertemu dipekan 21.

Bagi Southampton , hasil ini tetap membuat mereka berada di urutan 17 atau satu tingkat di atas zona degradasi.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pogba Dua Gol , Setan Merah Berpesta Gol Di Old Trafford"

Post a Comment