-->

Bupati HSU Sampaikan Pesan Resolusi Tahun 2019 Kinerja ASN Harus Lebih Baik


Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat pimpin apel akhir tahun 2018 Pemda HSU 



IPN - Amuntai- Jelang tahun baru 2019 Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK mengajak kepada seluruh masyarakat dan para jajaran pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Utara untuk menyaksiksan pisah sambut tahun 2018-2019 di Halaman Kantor Bupati HSU, hal itu disampaikan saat Apel Gabungan, Senen (31/12).

Wahid juga mengatakan, kepada seluruh masyarakat bisa mengajak seluruh keluarga untuk menonton langsung pisah sambut tahun 2018-2019 hal ini bertujuan memberikan pelajaran dan kesan dalam keluarga.

"dengan adanya pisah sambut tahun 2018-2019 bisa memberikan kesan positif dengan keluarga" ujar Wahid.

Wahid juga berharap kepada seluruh para aparatur sipil negara bisa memberikan kinerja yang lebih baik dan berupaya semaksimal mungkin dari hari sebelumnya.


Pejabat SKPD HSU


Selain itu juga Wahid juga mengingatkan, kurang lebih 118 hari lagi kita akan melaksanakan pemilu serentak tahun 2019, kepada seluruh masyarakat agar tidak merusak, mengganggu, mengurangi suasana kerukunan dan silaturahmi kita.

"pilihlah presiden, anggota legislatif yang menurut kalian baik dan memberikan kehidupan yang baik bagi masyarakat" pungkas Wahid. (*)


Sumber : Dikominfo HSU
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment